Belajar Cinta dari Aryo Wahab

Belajar Cinta dari Aryo Wahab
Ayo kamu harus belajar cinta dari Aryo Wahab lho!

Kamu semua pasti tahu dong musisi Aryo Wahab? Aryo Wahab ini vokalis band rock The Dance Company. Penampilnnya urakan, rambut gondrong dan brewokan. Tapi, siapa sangka, Aryo Wahab ini merupakan cowok yang sayang banget sama istri dan anak-anaknya lho. So, kita semua perlu belajar cinta dari Aryo Wahab.

Di Instagram, Aryo Wahab kerap memposting kedekatannya dengan keluarga. Terutama dengan sang istri. Meski sudah memiliki tiga anak, Aryo tetap setia dan begitu mencintai istrinya. So, itulah kenapa kita mesi belajar cinta dari Aryo Wahab.

Nah, buat kalian yang penasaran, lihat yuk postingan-postingan Aryo Wahab yang membuktikan kalau dirinya sangat mencintai sang istri, di bawah ini.

Ciumlah istrimu seperti pertama kali kamu menciumnya. Real men still do this.

Pertama kali ketemu Mila, terus terang saya ngga nyangka kalo dia akan menjadi hal yang penting bagi saya.

Pusaka yang paling berharga adalah kenangan manis keluarga yang kita turunkan ke anak-anak kita.

Setiap pagi saya cuma bilang sama Mila, kalo ada sesuatu yang membuat hatinya jadi ngga enak.. Inget saya aja. Pasti jadi enak.

Sebelum menikah kami pernah putus satu tahun. Saya bersyukur dengan putusnya kita satu tahun itu, putusnya setahun itu menyadarkan saya bahwa saya benar-benar memerlukan dia buat jadi sahabat hidup selama-lamanya. Makanya pas saya dapet kesempatan ketemu dia lagi, saya ngga mau kehilangan dia lagi dan saya ngga mau hanya sekedar pacaran lagi. Langsung saya ajak nikah aja. Modal nekad.

Banyak yang bilang saya adalah Papa Rock n Roll atau semua yg berhubungan dengan Rock n Roll. Kalo dipikir-pikir wanita hebat disamping saya ini jauh lebih Rock n Roll dari saya. Tiga putri yang lahir dari perutnya, bagi saya itu udah sesuatu yang lebih dari sekedar Rock n Roll.

Dulu jaman pacaran bilangnya kapok kerumah @milawardhani lagi. Krn jauhnya minta ampun. Perjalanan saya waktu masih pacaran sama dia.. Dari rumah naik kopaja ke rawamangun, dr rawamangun naik bis ke blok M, dr blok M naik metromini ke simatupang, dr simatupang naik angkot ke depan rumahnya. Untuk orang pemalas seperti saya bisa sampe kerumahnya dengan perjalanan seperti itu? Saya sendiri ngga abis pikir dan ngga tau pastinya karena apa. Tapi satu yang saya tau pasti adalah.. Perjalanan jauh saya tidak sia-sia.

Dulu sebelum pacaran, saya sempat main kerumah @milawardhani yang menurut saya nun jauh disana. Maklum saya anak timur, doi anak selatan. Perjalanan jauh dan macet, saya sama temen2 udh pada ngeluh semua, bahkan hampir balik. Sesampainya disana saya bilang sama dia. “Gokil! Rumah lo jauh banget, kapok gua main kerumah lo.. Kalo gua pacaran sama lo bisa berat di ongkos, nih”. Dan sekarang saya satu rumah sama dia dan tinggal bersamanya.
Makanya kalo ngomong ati2, Yo.. Kemakan omongan sendiri, deh..

Pengantin baru.. Baru 15 tahun.

Cookie monster loves Elmo. We are best friend. Best friend forever.

Nah, Aryo Wahab, ternyata seorang rocker yang so sweet banget yah sama istri. Kamu harus belajar cinta sama Aryo Wahab, agar hubungan kamu tetap harmonis yah…