Jangan Sia-sia kan Pasanganmu - Love Stories

Jangan Sia-sia kan Pasanganmu - Love Stories
Curhatan Gue - Love Stories

Permisi ya semua nya gue cuma mau cerita tentang kehidupan Cinta sedikit yaa

Assalamualaikum Wr. Wb


ya gue mulai aja ya sob sist.


Sehabis lulus SMA gue sama seorang perempuan yg bernama (inisial aja ya) J , awalnya gue dulunya ngincer adenya si J yaitu si T. gue waktu itu deket sama dia karna waktu itu gue add FB nya trus gue minta untuk relationship-an sama dia tapi cuma boong2an aja. gue padahal awalnya sama si J cuma boong2an pacaran karna waktu itu gue jomblo udah lama dan pengen anget yg namanya bisa punya pacar dan akhirnya gue nempuh jalan boong2an ini. Tapi apa yg terjadi, gue jadian beneran sama dia.


Setelah itu, hubunsob gue sama dia berjalan densob baik walau kadang pasti ada yg namanya ribut ribut. Satu setengah tahun gue pacaran sama dia, timbulah rasa jenuh dalam hati dan akhirnya gue cari cari permasalahan agar putus dan akhirnya putus. Setelah itu tiga bulan gue menjomblo gue ngerasa gue kok gue kayak ga bisa lepas dari dia dan akhirnya gue coba pdkt lagi sama dia. Dia saat itu sudah memiliki pacar baru. Trus gue tetep semangat untuk pdkt sama dia. Akhirnya usaha gue berhasil dan gue balikan lagi sama si J. Tapi seminggu setelah balikan ga taunya dia masih ada hubunsob sama mantannya pas gue udah putus sama dia, padahal dia bilang dia udah putus sama si mantannya itu. Itu juga ketauannya saat ada telpon di hapenya trus dikontaknya dinamain nama cewe eh gatunya itu mantannya. gue disitu sakit hati, nyesek, trus gue ketemuan gue sama si J sama mantannya juga trus gue bilang 

"sekarang kamu pilih, aku atau dia ?".

Dan akhirnya si J pilih gue. gue seneng dicampur rasa ragu apa omonsob dia bisa dipercaya.


Setaun lamanya gue pacaran lagi sama si J, trus di akhir tahun gue timbul rasa jenuh lagi. Lalu gue buat masalah dan akhirnya gue putusin si J. gue putusin si J karna gue juga waktu itu naksir sama tetangga gue yg ada di kampung bokap gue. gue ngelakuin hal yg sama kayak si J yaitu berbohong kalo tetangga yg dikampung bokap gue itu sodara gue, padahal mah bukan. Disitu gue putus trus gue coba pdkt sama tetangga dikampung bokap gue, tapi gue ga berhasil kayaknya buat deketin dia.


Entah kenapa ya sob hati gue selalu kayaknya pengen deket si J terus. Akhirnya gue putuskan gue untuk minta maap sama si J dan gue bilang gue mau ngulang hubunsob kita yg dulu. Akhirnya gue usaha terus menerus dan akhirnya gue balikan LAGI densob si J.



Gue berpacaran lagi sama dia. Tapi entah kenapa rasa jenuh itu timbul lagi sob dan itu disaat sedang skripsi sob. Akhirnya gue minta putus densob dia dikarenakan gue mau fokus sama skripsi padahal itu bohong. gue cuma beralesan gitu biar bisa putus padahal gue mau mencoba percintaan densob yg lain. Dan akhirnya gue putus.



Hingga gue lulus kuliah, gue terus mencoba mencari cewe untuk percintaan baru. Tapi entah kenapa ga pernah berhasil, usaha gue cuma sampe di pdkt doang tanpa pernah dapat penerimaan cinta sob. Sekitar 3 bulanan lebih akhirnya gue akrab lagi densob si J tapi hanya sebagai teman. Tapi pertemanan itu gak wajar, gue sama si J layaknya pacaran entah itu ada cemburu2 kalo gue lagi ngelirik cewe2 dan sebaliknya. Hingga akhirnya gue tau dia udah punya cowo pun gue masih deket terus sama si J. gue berpikir dalam hati gue, 

"Knapa gue selalu kepikiran si J, trus gue apus chat2an gue sama cewe lain saat bersama si J karna ga pengen si J cemburu trus gue slalu cemburu kalo si J lagi chat sama cowonya" 

gue slalu bertanya dalam hati dalam doa 

"Ini knapa ?! Ini knapa Ya Allah ?!! ".


Akhirnya gue merenung terus mentela'ah apa yg sebenarnya terjadi. Dan hingga akhirnya Juni 2014 gue udah mantapkan hati bahwa kemanapun hati gue pergi akan kembali si J. Akhirnya gue ketemuan sama si J, gue tanya sama dia apa si J masih pacaran sama yg sebelumnya ? dan si J menjawab ngga. gue disitu langsung nyatain perasaan gue kalo gue mau balikan sama dia dan kali ini benar benar serius untuk yg terakhir dan iya menjawab iya dia mau balikan.



Gue seneng bgt sob , gue trus ngomongin masa depan lah sama dia, ngomong ntar kita nikah trus mau punya anak berapa. gue ngerasa bahagia banget pada saat itu. Tapi apa yg terjadi ? ternyata dia diam2 masih pacaran sama pacar sebelumnya yg gue tanya udah petus apa belum. Pada saat itu gue lagi kerja, tiba-tiba dia bbm . Dan ternyata yg BBM itu bukan dia tapi pacarnya si J yg satu lagi , dia BBM pake BBM nya si J. Disitu gue nyesek banget gue uring2an, gue pusing, ditambah lagi disaat itu gue kerja, kerjaan gue jadi berantakan ga karuan.



Dan akhirnya si J memutuskan untuk bertemu densob gue. Yaudah gue turutin, gue jg mau meminta kejelasan hubunsob ini. Dan akhirnya dia pilih gue. Tapi ada yg gueh padahal dia yg selingkuhin gue trus dia pilih gue, tapi cara dia kayak ga ada penyesalan sama sekali. gue disitu merasa sobjil. Disitu gue akhirnya memutuskan untuk menghubungi baik baik si cowo yg jadi selingkuhannya si J. gue tanya sama dia 

"apa dia masih suka chat chat sama lu? selow aja bro gw marah marah kok" 

dan dia jawab

"iya bro"

trus dia ngasih screenshot-an chatnya dia. trus si cowo itu ngejelasin ini lah itulah, intinya si J bilang sama si cowo itu kalo gue sama si J itu ga ada apa apa, si J juga bilang kalo cuma gue yg nsobggep balikan tapi si J mah ga anggep balikan.


Akhirnya gue kasih screenshot chat si J sama si cowo itu ke BBM si J. Eh ga taunya dia malah marah marah. Si J bilang

"Kamu ngapain sih begitu, aku gak suka deh aku sama dia ga ada apa apa !!"

si J marah marah terus sama gue. Si J itu punya dua BBM dan dia BBM si cowo itu pake yg BBM for Blackberry dan chat gue pake BBM for Android. Yaudah abis itu gue milih ngalah dan gue minta maap sama dia. Trus dia bilang 

"iya di maapin, tapi musti mikir2 dulu untuk balikan lg sama kamu". 

Trus dia beri waktu seminggu ke gue. Disitu gue ngerasa gueh aja, gue BBM kok bales seadanya aja dan gak ada perhatiannnya sama sekali. Hingga beberapa hari gue jalan sama dia, dan gak taunya dia BBM -an sama cowo itu dan lebih bikin gue nyesek, si J kalo BBM si cowo itu balesnya cepet trus perhatiannya lebih, sedangkan kalo ke gue balesnya seadaanya dan itu juga balesnya lama.



Disitu gue bilang sama dia 

"Aku butuh kepastian dari hubunsob ini apa kamu mau balikan lagi sama aku apa ngga ?",

tapi dia malah menjawab densob santai sambil senyum senyum mesobg hape

"iya sabar apa".


Dan sekarang sedang nunggu jawaban kepastian si J.


Nanti gue update ya sob/sist



Intinya, jansob pernah maenin perasaan perempuan ya sob. Dan bila perempuan yg kita cinta ga bisa kita miliki ya harus ikhlasin. 

Pelajaran yg gue dapet dari ini semua 

" KETIKA KAMU MENCINTAI SEORANG WANITA, KAMU AKAN BAHAGIA SAAT IA MENEMUKAN PRIA IDAMANNYA. DAN KAMU AKAN MENDOAKAN MEREKA BAHAGIA SELAMANYA "

Maaf ya sob sist, kalo artikelnya gak rapih dan alur critanya gak jelas.

Tapi Ini kisah gue yg gue bagikan ke kalian smua agar gak kejadian densob kalian semua.