Kenapa Cowok Sering Lama Bales Chat?

Kenapa Cowok Sering Lama Bales Chat?
Balas Chat Dengan pasangan

Senang banget deh, bisa dapat nomor telepon gebetan. Saatnya, chatting sama dia! Duh, tapi kok, menyebalkan. Cowok yang kita gebet malah lama membalas chat. Bahkan, terkadang cuma di-read saja. Jawabnya baru keesokan hari. Kira-kira mengapa ya, cowok suka lama banget membalas chat?

Benar-Benar Lupa

Jangan curiga dulu kalau gebetan nggak merespon perasaan kita. Siapa tahu dia benar lupa untuk menjawab chat kita. Memang sih, cowok itu sudah membaca chat kita. Saat mau menjawab, perhatian dia teralihkan. Misalnya, dia sedang dalam percakapan dengan orang lain atau melakukan aktivitas. Tentunya, ini membuat dia pending untuk membalas chat kita. Setelah dia ingat kembali, cowok itu sudah telat membalas chat. Nggak heran sih, balasannya baru datang berjam-jam bahkan sehari setelah chat kita dibaca.

Nggak Punya Waktu

Maksudnya, gebetan yang satu ini memang selalu meninggalkan ponsel di dalam tas. Bahkan, nggak sengaja tertinggal di rumah atau kelas. Aktivitasnya memang jarang dilakukan di socmed. Dia justru aktif di sekolah, ekskul dan organisasi. Cowok tipe ini tahan seharian tidak memainkan ponselnya. Soalnya, dia memang suka kegiatan luar ruangan. Nggak heran sih, dia lama banget balas chat. Setelah pulang pun, dia langsung istirahat tanpa mengecek handphone. Bisa-bisa chat kita baru dibalas keesokan harinya, nih.

Kurang Penting

Coba cek pertanyaan atau kata-kata yang kita ketik. Siapa tahu pertanyaan dari kita nggak terlalu urgent untuk dijawab. Jadi, cowok itu merasa nggak masalah kalau dijawabnya agak lama. Bisa jadi juga pertanyaan atau pernyataan kita menyinggung sehingga cowok itu malas meneruskan percakapan. Makanya, pikirkan dulu kata-kata yang pas buat memulai percakapan di-chat. Jangan samapai kita jadi diucekin.

Tergantung Perasaan

Ada juga kemungkinan pahit alasan cowok lama membalas chat dari kita. Cowok tersebut nggak merasa kita gebetan-nya. Makanya, dia berpikir chat dari kita nggak terlalu penting untuk dibalas. Bahkan, dia bisa merasa rugi karena menghabiskan kuota internet, lho. Kalau memang dia punya perasaan lebih, pastinya cowok itu bakal langsung membalas chat dari kita. Kayaknya sudah saatnya kita ganti gebetan, nih!