Perjalanan Tentang Cinta Gue

Perjalanan Tentang Cinta Gue
Kisah Nyata - Tentang Cinta

Sesuai dengan kisah gue sob ...

gue mau bercerita tentang hubungan asamara/pacaran yang pernah gue jalanin selama hampir 3 tahun..dan kini hubungan itu telah berakhir 1 tahun lebih...

pada awal nya pacar gue ini sangat-sangat mencintai gue sob...dia berjanji akan mencintai saya selamanya...

di tahun pertama hubungan kami semua berjalan baik-baik saja ...tapi memasuki tahun kedua bertepatan dengan kami pisah kampus,,,kita pacaran dari 1 sma sob dan setelah lulus kita berdua berpisah kampus...di sini semua mengalami tanda-tanda perubuhan di diri pacar gue...

setelah 2 bulan dia mulai kuliah tiba-tiba dia mutusin gue dengan alasan tidak cocok..tapi kita akhirnya balikan lagi karena gue masih sangat - sangat mencintai dia..

dan berjalan beberapa waktu lagi ada gerak-gerik aneh dari dia ,,,dia mulai tidak suka kalau gue komen mesra atau upload foto kita berdua di facebooknya...selidik punya selidik ternyata dia sedang dekat dengan teman kampus nya...dan pas gue tanya dia selalu bilang hanya teman dan tidak ada hubungan apa-apa,,,tapi gue tidak percaya karena cowok itu selalu berkomen mesra dan dilihat dari gerak-gerik nya di facebook,,terlihat mereka sangat dekat ...satu hari gue tanya sama pacar gue apa mereka pernah jalan berdua atau sekedar di antar pulang ,,tapi dia bilang tidak pernah...

akhirnya gue cari tahu sendiri dengan membuat akun facebook cloning,dengan gender cewe,dan nge-add di temen cowo cewek gue ini sob...dan gue pun mulai melakukan pendekatan sama cowo ini,,,dengan mengirim message berisi pertanyaan-pertanyaan...

singkat cerita ini hasil informasi yang berhasil gue dapet :
- dia pernah jalan sama cewe gue,nonton 2 kali...(dan sangat jelas menyebut judul fimlnya) *membuat gue agak trauma kalau denger judul film tersebut

- cewe gue ngasih dia coklat saat valentine

- yang paling bikin gue sakit hati cewe gue bilang ke dia "kalau gue cuma cowo yang tergila-gila sama dia udah ditolak berkali-kali tetep ngejar-ngejar"

dan akhirnya gue langsung esmosi,gue langsung skak cewe gue di telp dan tanya apa semua itu benar...setelah gue nangis-nangis dia pun ngaku juga dengan nangis-nangis...hmmmmmmm.....dan dia bilang dia lakuin itu semua cuma buat manfaatin cowo itu....apapun alasan nya gue tetap ga terima...dan akhirnya kita putus..

tapi selang beberapa minggu kita balikan lagi dengan mohon-mohon sama dia....hmmmmm....** gue sempat berpikir apa gue sudah di butakan cinta atau bodoh....

dan hubungan kita berlanjut tetapi sepanjang hubungan itu dia selalu menuntut kesempurnaan dari gue dari segi penampilan atau pekerjaan..ya gue ikutin aja sampai gue mengenal apa itu namanya salon dll..

dan selang beberapa lama ada lagi teman kampus nya yang dekat sama dia,,,gue langsung terus-terus tanya tentang dia dansama seperti dulu dia bilang cuma teman...hmmmm

singkat cerita saya dan cewe saya ini ke puncak...nah setelah pulang dari puncak besok nya cewe gue bilang kalau dia sedang sakit dan mau istirahat ...ya sudah gue biarkan dia istirahat..

tapi malam sekita pukul 6 perasaan gue gak enak ..... dan akhirnya gue kerumah nya,,,setelah lama gue panggil-panggil ga ada yang keluar akhirnya gue tunngu depan rumah nya...selang beberapa jam...jenggjenggjengg,,telihat cewek gue pulang di bonceng sama laki-laki itu....pas gue mau samperin laki-laki itu keburu pergi...gue pun langsung tanya sambil marah-marah ke pacar gue...ternyata benar mereka habis makan di restoran...ceewe gue alibi dia cuma sekalian tukar data game gitu...

akhirnya malam itu gue putusin dia.......sekaligus gue maafin dia dan kita balikan lagi....

hmmmmmmm ...

pcaran kita berlanjut dengan sering nya kita putus nyambung ...
dan berikut keanehan selama kami pacaran :
-telepon gue selalu di reject sama dia*dengan alasan malas ngomong
-gue ga bisa kerumah nya dan bertemu dia tanpa janji terlebih dahulu *beberapa kali gue ujan-ujanan nungguin dia depan rumah nya dan gue di suruh pulang
-masih banyak lagi....

singkat cerita kita putus tahun lalu ....kita putus karena gue di putusin sama dia,karena dia lihat akun fb gue dan di message gue dia baca beberapa percakapan gue sama cewe,,,tapi itu pun masih dalam tahap wajar hei,hai,,dsb...catatan nya message-message itu gue lakuin semasa kita sering putus nyambung,,dan saat kita lagi putus...tapi dia ga mau ngerti,dan langsung mutusin gue sekaligus menyuruh gue pulang dari rumahnya...

dan ga pernah ada kata maaf lagi untuk gue meskipun gue memohon-mohon....

dan belum sampai di sini saja ...setelah putus hampir setengah tahun,,dan selama itu pula gue bbm dia selalu di cuekin.....tiba-tiba terdengar kabar dia sudah jadian dengan pria lain...ya sudah gue pikir pupus harapan,karena dalam diri gue,gue sudah tanamkan gue akan berhenti berharap kalau dia sudah punya pacar lagi...

tapi tiba-tiba suatu waktu dia bbm gue dia bilang "kok g merasa beda ya pacaran sama pacar g yang sekarang,ga indah seperti sama lu"
gue bilang ya udah u kan udah milih dia jalanin aja...

mungkin karena gue terlena,gue ajak jalan dia,,dan dia mau...*kenapa waktu dia udah punya pacar baru mau jalan dan bales bbm gue...

ya udah lah emang dasar nya gue masih ngarep gue buta lagi,dalam pikiran gue,gue seneng bisa jalan dan deket sama dia...

eh selang beberapa kali kita jalan ,tiba-tiba beberapa minggu kemudian terdengar dia putus ,, dan setelah dia putus tiba-tiba juga dia kembali seperti dulu cuek sama gue,gue didiemin...hmmmmmmmmmmmmm


*sekian cerita cinta gue yang paling tragis...dan perlu di ketahui pembaca saat ini gue sudah memiliki wanita yang sangat mencintai gue...

untuk para pembaca mungkin mengangap saya bodoh,tolol...terserah ..tapi gue sangat menghargai kamu-kamu mau meluangkan waktu membaca cerita gue.......

dan yang pasti minta komennya ...

maaf kalau berantakan artikel nya...maklum masih newbie dan masih belajar....

teriama kasih