Perjuangan Para Fotografer Untuk Mendapatkan Foto yang Keren

Perjuangan Para Fotografer Untuk Mendapatkan Foto yang Keren
Inilah Perjuangan Fotografer untuk Menghasilkan Foto Kece

Keberadaan dokumentasi dalam sebuah acara memanglah sangat penting sebagai sarana untuk mengabadikan setiap momen berharga. Apalagi acara yang dihelat merupakan aktivitas yang sangat sakral pun tak bisa diabaikan setiap momennya, seperti pernikahan. Karenanya, keberadaan jasa fotografer tak bisa tidak, harus dihadirkan.

Walau kelihatannya merupakan perkara mudah, yaitu hanya bermodalkan kamera dan tinggal jeprat-jepret ambil foto, namun pekerjaan sebagai fotografer dalam mengabadikan momen sebenarnya gak semudah keliatannya lho gaes. Pasalnya di balik setiap foto kece yang dihasilkan, selain diperlukan skil yang oke, teknik dalam pengambilan gambar juga tak bisa luput dari perhatian. Menyikapi hasil yang oke, tak pelak banyak fotografer melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan momen foto yang diinginkan.

Contohnya adalah yang dilakukan oleh  beberapa fotografer dari beberapa negara berikut ini, demi bisa menghasilkan foto yang ‘sempurna’ dalam momen foto pre wedding, para fotografer ini rela memanjat pohon, berguling di tanah, sampai nyemplung kolam. Dan aksi-aksi fotografer yang gak biasa itu justru jadi hiburan tersendiri bagi kita-kita gaes. Biar gak penasaran, langsung aja yuk kita intip gimana aksinya.

 

Rela becek-becekan

rela manjat tebing

becek-becekan lagi

ujan-ujanan

ikutan naik wahana hiburan

nyemplung kolam

harus digendong

salah posisi dikit, bisa nyemplung kali ya mas fotografernya :p

harus dipegang erat-erat

rela manjat pohon #1

efek hujan kali ya

demi gambar yang bagus

 

ini juga harus dipegang erat, biar ga nyemplung

rela naik pohon #2

sekali lagi, “demi foto yang bagus abang rela ngapain aja dek “

Harus kuat menahan beban~

becek-becekan ga masyalaah

rela naik pohon #3

Tahan yaa

ga boleh kalah gaya