Sesayang Apapun Kamu Sama Dia, Bila Bukan Jodoh Akan Pergi Juga

Sesayang Apapun Kamu Sama Dia, Bila Bukan Jodoh Akan Pergi Juga

Dala hidup ini tidak semua berjalan seperti yang kamu inginkan. Ada saatnya semua rencana kamu tak ada satupun yang sesuia dengan harapan kamu. Misalnya dalam hal berjuang kepada orang yang kamu sayang. Sesayang apapun kamu sama dia, bila bukan jodoh akan berpisah juga.

Maka kamu harus belajar iklhas, karena kekasihmu belum tentu juga menjadi jodohmu. Bisa saja saat ini kamu sedang menjaga jodoh orang lain, tapi bisa juga dia yang akan menjadi jodohmu. Bila itu menurut kamu layak diperjuangkan, maka perjuangkanlah sekuat tenaga dan jangan sampai lepas. Kecuali memang takdir berkata lain.

Sekuat Apapun Kamu Ingin Mempertahankan Seseorang yang Ingin Pergi Pada Akhirnya Dia Akan Pergi Bila Bukan Jodoh.

Sekuat apapun kamu berjuang bila dia bukan jodohmu pada akhirnya dia akan pergi. Dan bila perjuangan kamu tak dihargai, sudahlah biarkan saja dia pergi karena memang dia bukan lah untukmu.

Percayalah bahwa takdir tak bisa ditentang, meski kamu tetap berjuang jika hatinya memang bukan ditakdirkan menyatu dengan hatimu. Lepaskan saja dengan ikhlas daripada hanya berjuang sendirian, karena masih ada orang yang menantimu untuk diperjuangkan.

Yang Ditakdirkan Pergi Akan Tetap Pergi Walau Sudah Diperjuangkan Setengah Mati.

Bila dia memang bukan baik untukmu dan dia memilih tetap pergi meski kamu sangat mencintainya. Lepaskan saja, karena tak ada gunanya untuk mempertahankannya. Bukankah sekuat apapun kita berjuang, bila Tuhan berkata lain tidak pernah akan terjadi.

Pada intinya, dia yang ditakdirkan bukan untuk bersamamu akan pergi meski kamu masih berjuang setengah mati. Dan bisa jadi ada juga yang mendoakanmu dan itulah yang seharusnya kamu perjuangkan.