Ternyata Ini Lho Bedanya Jatuh Cinta Beneran dan Sekadar Naksir

Ternyata Ini Lho Bedanya Jatuh Cinta Beneran dan Sekadar Naksir
Gimana yah bedanya beneran jatuh cinta dengan cuma naksir?

Hai girls, Bian mau kasih artikel menarik nih untuk kalian yang sedang jatuh cinta. Artikel kali ini akan memberikan gambaran ke kamu, apakah kamu lagi beneran jatuh cinta atau cuma sekadar naksir?

Nah jadi penasaran kan? Kamu pastinya sekarang lagi bertanya – tanya, apa iya kamu jatuh cinta atau cuma sekadar naksir yah?

Buat kamu yang penasaran, langsung aja yuk simak bedanya jatuh cinta beneran atau cuma sekadar naksir.

Tanda Pertama

Jatuh cinta itu munculnya perlahan. Tiap hari perasaan cinta akan bertambah dan bertahap dan membuat kamu secara nggak sadar selalu mikirin dia.

Nah kalau kamu beneran cinta, rasa itu akan bertahan dalam waktu yang lama.

Tapi, kalau kamu cuma sekadar naksir, rasa itu akan cepat hilang dan tidak akan bertahan lama.

Tanda kedua

Kalau kamu beneran cinta, kamu akan bisa menerima dia apa adanya. Kamu nggak akan memaksakan dia menjadi orang yang sempurna, seperti di impian kamu. Kamu akan nyaman bersama dia, meskipun dia memperlihatkan sisi terburuknya.

Tapi kalau kamu cuma sekadar naksir doang nih, kamu akan memaksakan dia menjadi orang yang sempurna seperti yang ada di impian kamu. Kamu akan sering protes ke dia kalau dia nggak sesuai dengan yang kamu inginkan.

3 Tanda ketiga

Nah ini nih yang nggak kalah penting. Kalau kamu beneran cinta sama dia, kamu akan selalu memberikan energi positif kepadanya. Memberikan semangat. Kamu akan selalu ada bersamanya, dalam keadaan senang ataupun susah.

Nah kalau kamu cuma naksir, yang kamu pikirkan cuma senang dan indahnya doang. Saat lagi susah, kamu malas bersamanya.

Itulah bedanya antara jatuh cinta beneran dengan sekadar naksir. Jadi kamu sekarang sedang berada di posisi yang mana nih? Apakah benar – benar sedang jatuh cinta, atau malah cuma naksir doang yah? Ayo tentunkan, jangan permainkan hati.